Treni Challenge - Usaha/ Bisnis, apalagi Perusahaan Besar, tidak akan pernah bisa jalan, maju hingga berkembang jika tidak ada Karyawan. Mereka-mereka yang ada di dalam Perusahaan mempunyai peran yang penting di bagian masing-masing. Namun saya katakan dalam judul postingan kali ini bahwa "Karyawan Bukan Hanya Buruh Bayaran". Maksudnya apa?
Bagaimana kesejahteraan karyawan bisa benar-benar terjamin. Bukan hanya sebatas gaji tiap bulan, tunjangan-tunjangan atau insentif-insentif, melainkan jaminan juga setelah mereka tidak bisa aktif dan produktif untuk perusahaan tersebut. Ini perlu dipenuhi dan akan menjadi nilai plus dan sangat berdampak baik pada perusahaan yang benar-benar memperhatikan hal ini.
Tentunya, dalam hal perhatian penuh terhadap hak-hak dan jaminan kinerja Karyawan harus seimbang dengan apa yang diperoleh oleh perusahaan. Maka perlu memperhitungkan juga apabila perusahaan harus memberi jaminan pasca kerja (atau semacam pensiunan) kepada Karyawan sedangkan eks karyawan tersebut pastinya sudah tidak produktif lagi dan tidak memberikan keuntungan lagi bagi perusahaan. Jadi, perlu ada solusi terbaik bagaimana menyikapi hal ini.
Salah satu solusi terbaik untuk menjamin kesejahteraan Karyawan baik selama masih bekerja maupun sudah purna atau sudah tidak bekerja lagi diperusahaan dan jaminan itu pun tidak menjadi beban perusahaan, malah akan memunculkan keuntungan atau profit lain selain fokus produksi perusahaan adalah dengan memberikan akses kemudahan dan kemurahan dalam hal menghemat pengeluaran keuangan Karyawan sekaligus memberikan keuntungan setiap kali transaksi pembayaran atau pembelian kebutuhan dilakukan oleh yang bersangkutan. Ditambah lagi apabila perusahaan memberikan peluang usaha kepada karyawan yang bisa dikerjakan di waktu luang (ketika mereka masih bekerja di perusahaan) bahkan bisa dikerjakan ketika mereka sudah tidak lagi dalam usia produktif dan tenaganya sudah tidak lagi digunakan oleh perusahaan. Itu akan lebih besar nilainya dari pada sekedar uang pensiunan yang cepat habis dipakai untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari tanpa adanya timbal balik pemasukan.
Lalu, apakah tidak menjadi beban perusahaan? Tidak, dan malah akan menjadi sumber keuntungan baru bagi perusahaan. Pasalnya, di setiap transaksi yang dilakukan oleh karyawan yang masih aktif maupun eks karyawan perusahaan tersebut, pihak perusahaan masih mendapatkan profit dari setiap transaksinya. Apalagi jika si Karyawan maupun eks karyawan tersebut kemudian menjalankan dan mengembangkan potensi dan peluang usaha/bisnis yang diberikan seiring dengan pemberian fasilitas jaminan kesejahteraan tadi. Keuntungan yang diperoleh perusahaan pun akan semakin besar (di luar keuntungan murni perusahaan dari hasil produksi atau distribusi produk/ sesuai jenis perusahaan).
Pertanyaanya, Fasilitas jaminan kesejahteraan apa atau yang bagaimana yang bisa memberikan keuntungan bagi yang diberi fasilitas dan yang memberi fasilitas seperti yang saya jabarkan di atas?
Fasilitas tersebut adalah PAYTREN. Sebuah teknologi aplikasi berlisensi yang disematkan di smartphone, baik android maupun iphone, yang fungsinya untuk melakukan transaksi beli-beli dan bayar-bayar, yang terus berkembang seiring dengan perkembangan cashless transaction, digital money serta financial technology (fintech) yang digagas dan didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Paytren memberikan banyak fasilitas untuk perputaran uang dan solusi masalah financial, serta memberikan peluang usaha yang memiliki potensi sangat besar bagi setiap mitranya (yaitu lembaga, instansi, maupun perorangan yang mendaftar dan menggunakan serta memanfaatkan segala fasilitas Paytren). Itu yang membuat Paytren bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah yang saya jabarkan di atas!
Ketika sebuah perusahaan itu bekerjasama dengan paytren dan menggunakan segala fasilitasnya untuk mengoptimalisasi perkembangan perusahaan dan memfasilitasi seluruh karyawannya dengan aplikasi canggih ini, maka bisa diperkirakan dengan hampir pasti, omset perusahaan bisa naik, pengeluaran perusahaan bukan lagi menjadi beban, dan karyawan bukan sekedar hanya buruh bayaran saja. Mereka kerja dan dibayar, bukan hanya sebatas itu saja, melainkan karyawan adalah calon pengusaha-pengusaha yang tenaganya masih dibutuhkan oleh perusahaan. Dan ketika perusahaan mau memfasilitasi calon pengusaha-pengusaha ini, maka perusahaan akan semakin mendapatkan untung, semakin besar seiring dengan kesuksesan pengusaha-pengusaha yang tadinya difasilitasi. Sebuah investasi yang sangat berharga di dalam solusi beban ekonomi perusahaan dan karyawan. Itulah Paytren.
Maka, langkah selanjutnya adalah bersegera hubungi saya untuk membicarakan lebih lanjut dan lebih gamblang soal yang sudah saya jabarkan di atas, kemudian start, mulai langkah untuk mengatasi masalah dengan solusi yang bukan hanya menyelesaikan masalah, melainkan menambah keuntungan dan meningkatkan kesejahteraan untuk banyak orang!
Hubungi saya di alamat dan kontak berikut ini:
Dedi Dwi Andriyo
Jl. Pertukangan RT. 12 RW. 03 Dusun Sukosewu
Desa Gempolkerep, Kec. Gedeg,
Kab. Mojokerto, Jawa Timur
Kode Pos : 61351
HP / WA : 085646371757
Posting Komentar